Kamis, 26 Februari 2009

Mengenal Lesbian???

 Memang terasa aneh jika kita mendengar seorng cewek mengatakan mencintai cewek lain, sangat asing jika seorang cewek mengatakan ingin mencari cewek untuk di cintainnya. Yah tapi mau gimana lagi hal seperti itu memang wajar dan sudah biasa di kalangan cewek-cewek yang mengaku dirinnya lesbian. Dunia meraka tidak jauh beda dengan dunia cewek normal pada semestinnya. Tak ada perbedaan yang mencolok yang membedakan kaum lesbian dengan kaum lurus(non lesbian). Mereka pandai sekali menyembunyikan jati diri mereka yang lebih memilih berhubungandengan cewek dari pada dengan cowok(lesbian). Para lesbi bahkan lebih saliang terbuka dan memiliki sosialisaasi tinggi jika bertemu dengan sesamannya(lesbi-lesbi). Hal itu dibuktikannya dengan adannya clup-clup yang mengatas namakan kumpulan dari cewek-cewek yang mengaku sebagai lesbian. Mereka tidak jelek, bahkan kebannyakan dari para kaum lesbi memiliki wajah-wajah yang cantik dan berketurunan chaines. Mereka tidak miskin, bahkan kebanyakan dari mereka berasal dari kalangan keluarga berada dan ningrat. Tapi mengapa mereka bisa menjadi seorang lesbi??? Banyak orang berpendapat mereka memiliki kelainan, memiliki kelamin ganda, atau bannyak opini-opini lain yang mengutarakan sebab mereka menjadi lesbi. Tapi ke perli kita ketahui, banyak dari pada cewek-cewek lesbi dahulunnya adalah cewek normal yang lebih memilih cowok sebagai pasangannya. Tapi karena beberapa faktor, merekapun menajadi seorang lesbian. Bannyak dari para lesbi mengaku menjadi lesbian di karenakan merasa sakit hati oleh sikap cowok yang telah membuat mereka tidak yakin bahwa kebahagiaan percintaannya ada di tangan cowok,banyak dari mereka yang mengaku menjadi lesbi dikarenakan faktor keluarga, seperti perpecahan dalam keluarga, tekanan keluarga yang memintannya menjadi apa yang orang tuannya kehendaki, keadaan rumah yang selalu terasa panas yang di akibatkan kurang harmonisnnya hubungan keluarga, Tapi bannyak juga cewek-cewek menjadi lesbi dikarenakan keisengan mereka yang bergaul dengan para lesbi. Mungkin awalnnya mereka mengatakan iseng, tapi lama-kelamaan merekapun menjadi seorang lesbian. Tapi semua ini tidak lepas dari peran cewek itu sendiri dalam memilih pergaulan, dan menentukan mana yang baik dan mana yang buruk. 
 Berbeda dengan karakter cowok yang hannya bisa di lihat melalui pengenalan lebih dekat (PDKT), para kaum lesbi memiliki cara tersendiri untuk menentukan karakter pasangannya. Para kaum lesbi lebih cenderung mengelompokan karakter cewek menjadi tiga golongan. Yaitu Andro, Buchi, dan Femme. Tiap golongan memiliki karakter yang berbeda-beda . Seperti Andro, andro lebih terlihat memiliki karakter cowok namun masih memiliki karakter cewek(tidak sepenuhnnya menjadi cowok)Andro itupun juga di bedakan menjadi dua golongan, yaitu Andro yang lebih cenderung ke arah femme, dan andro yang lebih cenderung ke arah buchi. Golongan Buchi, Buchi lebih terlihat memiliki karakter yang sama seperti cowok(memiliki sifat, berpenampilan, dan menganggap dirinnya sebagai cowok), dan satu lagi femme, femme lebih cenderung memiliki sifat cewek asli, atau bisa di sebut seperti halnnya cewek-cewek pada umummnya. Untuk memilih pasanngan, kebannyakan para kaum buchi mencari type cewek berkarakter femme, tapi ada juga buchi yang memilih pasangan berkarakter andro femme, sedangkan untuk pasangan buchi dengan buchi hampir tidak perbah di temukan. Sedangkan untuk karakter Andro, biasannya mereka memilih karakter femme untuk pasangannya, para andro juga terkadang bepasangan sesama andro, tapi ada juga andro yang berpsangan dengan buchi. Untuk karakter Femme, mereka memiliki bannyak pilihan untuk menentukan pasangannya, femme bisa berpasangan dengan buchi, andro bahkan sesama femme atau biasa di sebut f2f. Yah, kehidupan mereka memang sama dengan cewek-cewek normalnnya, jangan takut atau khawatir bila bertemu atau bedekatan dengan para lesbian, karena mereka tidak akan memberi dampak buruk pada kita seperti memaksa kita menjadi lesbi, mencintai kita, bahkan melakukan tindak senonong kepada kita. Karena para kaum lesbian lebih suka menjalin hubungan antar sesama Lesbian, dibanding mencari pasangan cewek normal lainnya.

1 komentar:

valent mengatakan...

HAI,,,, saya seorang pria. Saya siap memberikan layanan seks untuk wanita, gadis, tante girang, wanita karir kesepian, janda, istri yang tidak puas dengan layanan dari suaminya.

FOREPLAY
KISSING
LICKING
FINGERING
FOTO ORIGINAL 100%, COREL DRAW NO, NO PHOTOSHOP, NO tanam
100% MEN
100% SOPAN, RAMAH,KALEM
100% NO DRINK, NO NARKOBA, NO SUNTIKAN
100% BERKELAKUAN BAIK
Top / baik, berfungsi penuh

65kg berat / 180cm tinggi

tidak perlu bertele-tele
hubungi saya segera hubungi / sms

089650091317 = GILANG

Jadi apa yang ANDA TUNGGU DAN CARI? BAWALAH saya sekarang ...

JASA SAYA LAINNYA:

1. PEMBELIAN BARANG KEBUTUHAN KANTOR = KARYAWAN ANDA MELAKUKAN BANYAK KORUPSI? KEUANGAN PERUSAHAAN BERMASALAH? P DATA PEMBELIAN BANYAK DIMANIPULASI. BERAPA LAMA HARUS DISELESAIKAN? SEBUTKAN BERAPA ANDA MAMPU MEMBAYAR SAYA?

2. PENGAWAL PRIBADI = RP.50.000 PER 1 JAM (TIDAK UNTUK BERKELAHI / TIDAK SEBAGAI PENJAGA DALAM KASUS MASALAH SENGKETA TANAH / BIDANG BISNIS USAHA CLIENT)

3. SPY UNTUK SUAMI / ISTRI / ANAK = BERAPA KEMAMPUAN ANDA? HARGA SAYA WAJAR. JELASKAN DETAIL APA TARGETNYA.

4. PRIA SEWAAN / PACAR SEWAAN / PENDAMPING SEWAAN = RP.75.000
PER 1 JAM (BAJU SAYA, ANDA YANG SIAPKAN). KETEMUAN LANGSUNG BAYAR TUNAI & JELASKAN BERAPA LAMA ANDA GUNAKAN JASA SAYA.

5. BERSEDIA UNTUK DINIKAHI KONTRAK UNTUK WANITA LOKAL / LUAR NEGERI BUKAN NIKAH SIRI = SEBUTKAN BERAPA ANDA MAMPU MEMBAYAR SAYA?

6. MEMBANTU ANDA UNTUK YANG BUJANGAN / BARU MENIKAH / SUAMI ISTRI SULIT MENEMUKAN SOLUSI BISNIS YANG COCOK SESUAI KEMAMPUAN KEUANGAN ALOKASI DANA YANG DIMILIKI = BERAPA ANDA MAMPU MEMBAYAR SAYA? UNTUK BERAPA LAMA WAKTU SAYA HARUS MENYELESAIKAN? KETEMUAN LANGSUNG RAPAT DENGAN SAYA. JELASKAN DENGAN TERBUKA SEMUANYA..

7. SUPIR PRIBADI = RP.75,000 PER 1 JAM. UNTUK BERAPA LAMA ANDA MENGGUNAKAN LAYANAN SAYA? KEMANA? KETEMUAN LANGSUNG BAYAR TUNAI

8. ANDA MEMILIKI BANYAK UANG? ANDA MEMILIKI BANYAK MOBIL? ANDA MEMILIKI BANYAK RUMAH / APARTMENT / VILLA / CONDOMINIUM? Namun, tidak ada yang bisa dipercaya untuk mengurusnya, membersihkannya, menyapunya, mengepelnya, memperbaikinya = PERALATAN DAN PERLENGKAPAN ANDA YANG SIAPKAN. JELASKAN APA TUGAS SAYA? LOKASI DIMANA? KAPAN? BERAPA LAMA? KETEMUAN LANGSUNG BAYAR TUNAI.

PENGALAMAN SAYA MOBIL MERCEDEZ BENZ S-350, SL 63 AMG, PORSCHE BOXTER S CABRIO, FERRARI F430, FERRARI F360 MODENA, TOYOTA SOARER CABRIO, MERCEDEZ BENZ SL 300 COUPE, ROLLS ROYCE 2003, BENTLEY ARNAGE FLYING SPUR 2008, JAGUAR DAIMLER V6 4.0 L, THE NEW TOYOTA LAND CRUISER 2012, THE NEW RANGE ROVER 2012, ETC.

PENGALAMAN MENGURUS RUMAH DI SINABUNG JAKSEL, KYAI MAJA JAKSEL, ANTASARI JAKSEL ( RATA-RATA LUAS 1000 M2 ), JL. SLAMET RIYADI SOLO ( LUAS 8000 M2 )

9. MEMBANTU BUANG SUSUK / BENDA GAIB YANG ADA DALAM TUBUH ANDA (UNTUK MUSLIM DAN NON MUSLIM) = SEBUTKAN BERAPA ANDA MAMPU MEMBAYAR SAYA? KETEMUAN LANGSUNG BAYAR TUNAI (LANGSUNG PRAKTEK & JASA SAYA BERGARANSI )