Jumat, 06 Maret 2009

CuKuP HanCuR hAtIKu kAreNaMu

Apa yang mesti aku lakuin???

aku mencintaimu....sungguh-sunggug mencintaimu....

Walau bannyak yang nggak setuju denagn hubungan kita...tapi aku tetap mempertahankannya...aku sayang kamu...bener-bener sayang kamu...

Ku selalu percaya dan yakin setiap paeraktaan kamu, janji-janji kamu, semuannya...

tapi apa???semua itu bulshit!!!!!!!!!....

aku benar-benar jatuh lagi...aku sakit lagi..aku sedih...aku hancur!!!!!!!!

Kenapa kamu nggak pernah bisa ngertiin perasaan aku...gampang banget bilang putus...gampang juga kamu ngomong balik...AKU PUNYA PERSAAN!!!!

aku bener-bener nggak kuat hadapin semua ini....semuannya uda aku berikan buat kamu...tapi kamu malah nyakitin aku..bener-bener nyakitin...

Kenapa kamu bilang sayang kalau akhiirnnya bener-bener pengen jatuhin aku??napaaa????napa kamu bilang cinta kalau akhirnnya malah buat aku menderita....CINTMU MEMBUNUHKU......

Sakit banget rasannya..sakiiiiiiiiiiiiit banget....aku pengen nangis!!aku pengen teriak....aku BENCI KAMU......!!!!!

mUngkin hannya dengan hancurin hidupku sendiri..aku bisa lupain kamu...bantu aku Rokok....bantu aku minuman!!!!!!!!!!!aku pengen lupain dia....

AKU BENCI DIA.........FUCK.....FUCK....FUCK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 komentar:

bhogey mengatakan...

haduh ancur dah . .

salam blogwalking . .

Unknown mengatakan...

yaaa memang sakit di gituin.. gw jg pernah,,

sewaktu sama-sama dia seolah menuntun gw menuju bukit yang indah.. tapi sesampainya di puncak.. dia melempar gw tanpa perasaan..